Recent Posts

Rabu, 23 Desember 2009

BISNIS PULSA GRATIS

Pendapatan operator dari setiap pelanggan (ARPU=Average Revenue per User) berdasarkan data yang dipublikasikan sekitar Rp. 52.000.- s/d Rp. 128.000.- (bervariasi untuk tiap operator). Jika rata-rata ARPU adalah sebesar Rp. 100.000.- maka uang yang beredar dalam penjualan pulsa Prabayar per bulan sebesar = 55 juta pelanggan x Rp. 100.000.- = Rp 5,5 Triliyun. Manfaatkan peluang ini, mari bergabung dgn kami .... klik disini!





Hanya dengan mendaftarkan satu nomer GSM saja (GRATIS), anda sudah dapat melakukan isi pulsa ke semua nomer GSM dan CDMA. Bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang di sekitar Anda. Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN GRATIS! Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal Harga voucher elektrik pulsa MURAH ! Sistem jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR Income pasif & berbagai bonus yang melimpah menanti anda !
Ikut atau tidak dalam bisnis ini, anda tetap butuh pulsa. Jadikan HP anda mesin pengisi pulsa elektrik. Bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang di sekitar Anda

Deposit awal saya hanya Rp. 50.000, bandingkan dengan usaha pulsa yang lain dimana mensyaratkan pembayaran biaya pendaftaran lebih dari Rp. 150.000. Sekarang saya sudah merasakan manfaatnya, dimana saat ini komisi yg saya dapatkan sudah melebihi anggaran pulsa saya setiap bulan. Bulan2 berikutnya saya tidak perlu lagi membeli pulsa. Percayalah..tidak akan ada ruginya bergabung dengan pulsagram. Masih ragu? Kunjungi disini sebelum anda mendaftar.

0 komentar:

Posting Komentar